Cerita Dewasa Sange Intip Nenen Tante Yang Jumbo

Cerita Dewasa Sange Intip Nenen Tante Yang Jumbo

Cerita Dewasa Sange Intip Nenen Tante Yang Jumbo - Hallo, perkenalkan namaku evan. Saya sangat senang bisa menceritakan kisahku di website Cerita Dewasa ini. Kejadian yang ku alami ini terjadi 2 tahun lalu, yang gilanya itu saya lakukan dengan tanteku sendiri yang namanya, Feli.

Saya dari desa dan pergi merantau ke Jakarta saat baru umur 17 tahun, orangtuaku sangat kuatir dengan keadaanku memutuskan untuk menititipkanku di rumah tante Feli. Tanteku ini masih berumur 29 tahun memiliki suami yng sibuk dengan bisnisnya ialah di pertambangan tempat Jakarta.

Sebab usaha orang tuaku sedang gulung tikar aq tak bisa meneruskan kuliah, tanteku bilang,”van, mending kau kuliah saja biar tante dan om yg biayain!” tp aq menolak, alasanku tak berkeinginan merepotkan mereka dan mau coba berprofesi. sedangkan aq betul-betul mau kuliah.

Saya coba kirim cv kebeberapa perusahaan dijakarta, sesudah 1 pekan ada sebagian perusahaan yg memanggilku.. om melarangku dikala aq hendak pergi interview, katanya,

”kau gak usah dateng om sedang urus kerjaan buatmu dikantor tante Feli.” singkat cerita aq berprofesi dikantor tante Feli, tiap hari aq berangkat kerja naik kendaraan beroda empat bersama tante, maklum aq gak dapat nyetir kendaraan beroda empat jadi tante yg nyetir, dikantornya tante seorang manager yg betul-betul dihormati.

Saya betul-betul menyenangi masturbasi, koleksi film bokepku banyak dari yg indonesia, bule, korea, jepang, china, india sampe arabpun ada. Hehehe tiap 2 hari sekali, masturbasi sambil nonton bokep, paling acap kali dipagi hari saat bangun tidur kontol aq tegang..hehe hingga akibatnya tante Feli tau saat aq sedang asyik mengkocok kontolku.

Tante masuk kamarku untuk memanggilku sarapan.

“van sarapan dahulu, ehhh kau lagi asyik yak?!”, ujarnya sambil tersenyum dan ia menutup pintu kamarku lagi sambil berkata,

Baca Kelanjutannya Disini
Cerita Dewasa Sange Intip Nenen Tante Yang Jumbo Cerita Dewasa Sange Intip Nenen Tante Yang Jumbo Reviewed by Rajamalam on July 20, 2019 Rating: 5

No comments

Advertise Here