Cerita Dewasa Perawanku Diambil Preman Kompleks


Cerita Dewasa Perawanku Diambil Preman Kompleks - Saya akan menceritakan pengalaman saya sendiri saat dulu kehilangan keperawanan saya empat tahun lalu. Saat itu ujian negara tinggal seminggu lagi. Saya bersama lima orang teman kuliah saya bersepakat membentuk grup belajar. Wita, Susi, Lilo, Albert, dan Aria (semua bukan nama sebenarnya).

“Gin, nanti malam kita belajar di rumah gue ya. Bilangin Wita sama Susi”, kata Aria menghampiri saya ketika saya sedang duduk membaca-baca buku kuliah di kampus.
“Oke.”

Saya tahu, Aria sudah lama naksir pada saya. Saya tahu dari Albert. Sebab Aria pernah menceritakan padanya, bahwa dirinya tidak bisa tidur memikirkan diri saya. Pokoknya, Aria jatuh cinta berat kepada saya. Namun saya belum menanggapinya, sebab saya belum berpikiran untuk memiliki seorang pacar.

Saya masih lebih ingin memusatkan perhatian saya pada kuliah, agar memperoleh IP yang bagus, sehingga mudah mencari pekerjaan setelah lulus nanti. Selama ini saya hanya menganggap Aria sekadar teman baik saja. Tidak lebih.

Malam harinya kami berlima belajar di rumah Aria. Kebetulan kedua orangtuanya sedang pergi kondangan. Wita tidak bisa datang karena ia harus menemani ibunya menjenguk saudaranya yang sedang sakit.

“Ri, Gue pulang ya. Sudah malam nih. Besok malam saja ya kita lanjutkan belajarnya”, kata Susi kepada Aria ketika jam sudah menunjukkan pukul dua puluh satu.
“Gue temanin deh, Sus!” timpal Lilo yang saya tahu sejak lama telah naksir Susi.
“Wah, itu sih memang taktik kamu, Lo!” kata saya sambil tertawa. Susi pun segera pulang didampingi oleh Lilo. Tinggal saya bertiga bersama Albert dan Aria.

“Bagaimana sekarang, Ri? Kita nerusin belajar atau bubar saja?” tanya saya pada Aria.
“Yah, lebih baik bubaran saja deh. Besok saja kita lanjutkan lagi!”
“Tapi sebelum kamu pulang, habiskan dulu tuh minuman kamu. Sayang-sayang. Mubazir kan!” tambah Albert sambil tersenyum ke arah Aria.
Saya habiskan sari jeruk yang tadi dihidangkan Aria untuk menemani saat belajar kami berlima.
“Gue pulang dulu ya, Ri, Bert”, saya berpamitan pada kedua teman saya itu.

Baca Kelanjutannya Disini
Cerita Dewasa Perawanku Diambil Preman Kompleks Cerita Dewasa Perawanku Diambil Preman Kompleks Reviewed by Rajamalam on July 20, 2019 Rating: 5

No comments

Advertise Here