Cerita Sex Kenikmatan Bermain Dikolam Renang

Cerita Sex Kenikmatan Bermain Dikolam Renang

Cerita Sex Kenikmatan Bermain Dikolam Renang - Perkenalkan namaku Guntur berumur 24 tahun. Suatu hari, Aku berkenalan dengan seorang wanita di sosial media. Ia merespon ku dan ia juga mencari tanggal untuk kita bertemu di sebuah kafe. Aku sendiri memang sudah siap jika bertemu dengannya. Setelah hari tersebut, Kami bertemu dan dia bernama Viona dan berumur 23 tahun.

Ku akui ia tidak begitu cantik, Tapi ia mempunyai badan yang mampu membuat lelaki bernafsu. Aku juga saat itu hanya memikirkan caranya untuk menidurinya saja. Mungkin waktu tersebut belum tepat saja. Dan aku pun mengantarkannya pulang kerumahnya.

Keesokan harinya, Viona menelpon ku dan mengajakku untuk berenang di sebuah apartemen miliknya. Akupun langsung mengiyakan ajakan tersebut karena memang aku ingin sekali melihat ia memakai bikini. Setelah sampai di sebuah apartemen yang ia katakan, Ia memang sudah mengganti bajunya dengan baju renang. Oh iya kolam renang di apartemen tersebut berada di atas, Dan memang 1 tingkat sudah di sediakan 1 kolam renang, Jadi tidak di gabung dengan tingkat lainnya.

“Ayuk berenang Tur.” Ujar Vio.
“Iya nih aku tinggal lepas celana aja.” Jawabku.

Akupun langsung masuk dan kami berenang bersama 3 orang lainnya. Sambil bermain di dalam kolam renang tersebut, Aku bisa melihat belahan Toketnya yang memang sangat terlihat sekali. Terkadang aku sambil bermain bola di dalam air, Aku sengaja menyentuh Toketnya tersebut. Ia sendiri memang cuek, Yah mungkin karena di dalam air jadi tak berasa. Tak berselang lama, 3 orang tersebut pun pergi. Ia sendiri masih ingin bermain air, Dan aku menunggu nya di tepi kolam renang.

“Tur sini dong temenin lagi.” Ujarnya dari dalam air.
“Ah males Vi, Cape tau.” Jawabku.
“Ayuk la, Setengah jam lagi udahan.” Ia pun terus memaksaku.
“Ok deh.” Jawabku dengan terpaksa.
Akupun kembali masuk ke dalam kolam renang, Dan aku terkaget ketika ia memelukku di dalam air. Ia sendiri mengatakan jika kakinya keram.
“Auww. Keram banget tiba-tiba Tur.” Ujarnya di pelukanku.

Akupun langsung mengendongnya di dalam air, Kontolku sengaja ku gesekan di pantatnya ketika ku gendong. Ia sendiri sudah merasakannya, Tapi ia sedikit malu untuk mengatakan. Akupun langsung menaikannya di tepi kolam. Kakinya yang keram langsung ku pijitkan. Ia sendiri merebah ke belakang, Aku masih tetapi memijit kakinya. Terlihat sekali belahan memeknya yang terjiplak karena air.

Akupun mencoba menaruh jariku di belahan memek tersebut, Dan langsung ku gesekan ke atas dengan pelan. Badannya bergetar dan ia terlihat tak marah. Ku tarik badannya sedikit agar memeknya berada di depan mukaku. Akupun masih di dalam air sedangkan ia sedang berada di tepi. Kedua kakinya langsung ku taruh di pundak kiri dan kanan ku. Akupun langsung menjilat memeknya dari bikininya tersebut. Ia tak marah, Ia mendesah pelan seperti wanita yang memang membutuhkan ngentot.

Setelah itu, Kugeser sedikit bikininya, Terlihat memek yang tembem tanpa bulu tersebut. Akupun langsung menjilati klitorisnya dengan pelan.

Baca Kelanjutannya Klik Disini
Cerita Sex Kenikmatan Bermain Dikolam Renang Cerita Sex Kenikmatan Bermain Dikolam Renang Reviewed by Rajamalam on July 16, 2019 Rating: 5

No comments

Advertise Here