Cerita Sex Sekertarisku Membuatku Bergairah

Cerita Sex Sekertarisku Membuatku Bergairah

Cerita Sex Sekertarisku Membuatku Bergairah - Namaku Tara, umurku saat ini 35 tahun, aku termasuk orang yang sangat cerdas di kantor tempat aku bekerja sehingga aku bisa menduduki jabatanku yang sekarang. Aku saat ini sudah berkeluarga dan memilki satu orang anak perempuan. Tapi aku juga mempunyai sifat buruk yang sangat sulit untuk aku hilangkan sampai saat ini, ayitu aku selalu ingin menyetubuhi bawahanku yang sekiranya masuk dalam kriteriaku.

Kalau saja aku tidak menyetubuhi bawahanku aku selalu saja mencari seorang wanita yang sudah bersuami, baik sudah punya anak atau belum punya anak tak masalah bagiku. Tapi sampai saat ini aku selalu bisa menyembunyikan sifat burukku ini dari istriku.

Dikantorku ada seorang staf yang manis dan imut, umurnya kutafsir sekitar 25-30 tahunan. Menurutku dia staf tercantik dikantorku walaupun tubhnya gak terlalu tinggi, tapi dia memilki senyuman yang sangat manis sekali, hingga membuatku naksir kepadanya.

Namanya Diana, di kantor dia sering dipanggil Diana, orangnya putih bersih kelihatan seperti anita yang rajin melakukan perawatan tubuhnya, rambut sebahu dengan warna hitam yang kental, dan yang pasti Diana memilki postur tubuh yang sangat menggoda setiap laki-laki.

Diana sudah memilki suami tapi Diana belum mempunyai anak, itu yang membuatku semakin bersemangat untuk bisa mendapatkan tubuhnya yang seksi. Ketika dikantor aku selalu mencuri-curi pandang dengannya, sering aku menggodanya dengan gurauan-gurauan kecil, dan Diana menanggapi gurauanku tersebut dengan senyuman manisnya.

Semakin lama godaanku semakin membuat Diana menjadi luluh, aku sering mengamati dia sedang meliriku dari kaca tempat rak buku. Senyumanku kepada Diana setiap hari membuat aku semakin dekat dengan Diana. Aku berpikir godaanku sudah masuk dalam tubuhnya, sedikit lagi aku pasti akan bisa mendapatkannya. Sampai-sampai sekarang aku tak segan-segan lagi memanggilnya dengan sebutan sayang. Dan seperti yang aku pikirkan kalau godaanku sudah merasuk dalam dirinya, dia pun membalas panggilanku sayang dengan panggilan saying juga.

Dan sejak saat panggilan itu sering terucap dari mulutku dan mulut Diana, kita pun semakin dekat saja, bisa dibilang sebagai seorang kekasih meski kita tidak ada status apapun. Sering aku mencuri kesempatan didalam ruanganku dengan sedikit godaan mesra dengan Diana, dan Diana pun membiarkannya saja, seakan Diana juga menghendaki hubungan ini terjadi. Dan dari sinilah kisah Sex ku dengan staf kantorku Diana yang sangat manis ini terjadi.

Waktu Sore itu teman-teman kantor yang lain sudah pulang. Akupun sedang mempersiapkan diri untuk pulang juga ketika terdengar ketukan di pintu ruanganku dan kemudian disusul munculnya raut wajah cantik begitu pintu dibuka dari luar.

Halo sayang? sapanya hangat dan mesra.

Baca Selanjutnya Disini
Cerita Sex Sekertarisku Membuatku Bergairah Cerita Sex Sekertarisku Membuatku Bergairah Reviewed by Rajamalam on July 17, 2019 Rating: 5

No comments

Advertise Here